Selasa, 03 September 2013

DESIGN!!!!!!!!

Haii ketemu lagi , kali ini aku ngebahas kesukaan :)

setiap orang pasti suka sama suatu hal, ntah itu dalam bidang bisnis, alam ,kuliner, fashion dan lain lain.
nah klo aku lagi seneng banget buat ngedesign baju baju pengantin.
     
nah kenapa aku suka banget untuk ngedesign baju" pengantin , ya mungkin karna aku suka sesuatu hal yang glamor tapi tetep terlihat rapi,anggun dan cantik. tapi yang di atas itu bukan buatanku , untuk sekarang sih masih jangkauaan untuk ngedesign baju" pernikahaannya temen , nanti , ketika mereka sudah siap nikah wkkkk maklum masih anak SMK :) . sudah lumayan banyak design yang aku buat . mulai dari yang glamooooor banget , sampai yang simpleeeee banget , wkkk . Ntar deeh ku kassih liat hasil design ku ke kalian , jadi malu :$ hihihi.

Sekiaan dan terima ksih :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar